Bercerita Tentang Tujuan Kehidupan: GAS! Unit Indie Rock Lampung Timur Lepaskan Single “Sesal Dan Marah”

Ruang Riuh News - GAS! merupakan sebuah band rock alternatif asal Purbolinggo, Lampung Timur yang beranggotakan Vidi, Fikri, Prada, Bilowo dan Adhi. Band ini terbentuk berawal dari sebuah sekumpulan teman nongkrong dengan sebuah tema pembicaraan layaknya obrolan laki-laki yang membahas tentang keresahan terhadap fenomena yang sering terjadi saat ini dari fenomena sosial, politik, agama dan lingkungan. keresahan itulah yang melatarbelakangi dan menjadi ide dasar dari semua karya yang telah di ciptakan oleh GAS!.
Bercerita Tentang Tujuan Kehidupan: GAS! Unit Indie Rock Lampung Timur Lepaskan Single “Sesal Dan Marah”
GAS! Rilis Single "Sesal Dan Marah"
Lagu "Sesal dan Marah" ini bercerita tentang sebuah kegelisahan dan penyesalan, logika yang macet, ketamakan, dan bimbingan setan. GAS! secara tegas mengingatkan untuk dirinya sendiri bahwasannya "diberi akal untuk apa?".

Ambivalensi kehidupan yang carut marut coba di tuangkan dalam single ke tiga GAS! yang berjudul "SESAL DAN MARAH" adalah ambang batas antara nurani dan realiti. Hidup cuma sekali mari berbenah diri karena kita tidak tahu esok akan dimana dan bagaimana.

Lagu sesal dan marah ini di produksi di Kukang Api Record dan di rilis secara digital melalui SPRG Record, sebuah label rekaman lokal Lampung yang telah banyak merilis karya-karya dari Band indie yang ada di Lampung.

Song Credit :
Nama Band : GAS!
Judul Lagu : Sesal dan Marah
Composer : Adhi Auliya Fikri & Vidi Heri Kisnandar
Author : Adhi Auliya Fikri
Arranger : GAS!
Produser : Vidi Heri Kisnandar
Genre : Rock
Recording, Mixing And Mastering : Kukang Api Record
Distribusi Digital : SPRG Record

Posting Komentar untuk "Bercerita Tentang Tujuan Kehidupan: GAS! Unit Indie Rock Lampung Timur Lepaskan Single “Sesal Dan Marah”"