Raisa Menggaet Andmesh Kamaleng di Single Baru Bertajuk “Tak Berharap Lagi”

Ruang Riuh - Setelah berkolaborasi dengan Ahmad Dhani di “Biar Menjadi Kenangan” dan “Begitulah Cinta”, kini Raisa kembali menggaet Andmesh Kamaleng di single baru bertajuk “Tak Berharap Lagi” yang dirilis pada 14 Desember lalu.
Raisa Menggaet Andmesh Kamaleng di Single  Baru Bertajuk “Tak Berharap Lagi”
Raisa Menggaet Andmesh Kamaleng di Single  Baru Bertajuk “Tak Berharap Lagi”
Dalam lagu ini, Andmesh Kamaleng didaulat sebagai pencipta lagu. Sementara S/EEK ditunjuk sebagai produser di lagu ini. “Karakter suara Raisa sangat cocok untuk lagu ini. Makanya aku langsung kirim ke Raisa tanpa ragu,” ucap Andmesh melalui siaran pers.

Perihal pesan, lagu ini menceritakan tentang pasangan yang awalnya mendewakan dan memuja cinta, yang kemudian rasa itu perlahan menghilang. Ternyata, rasa itu hilang akibat pasangan tersebut, hingga pada akhirnya ia tak berani untuk berharap lagi.

“Lagu ini menurut aku akan jadi salah satu lagu klasik pop Indonesia galau yang karaoke-able dan dirasakan banyak orang. Harapan aku juga dengan lagu yang aku garap bareng Andmesh ini bisa membawa nostalgia dengan lagu baru serta bisa jadi lagu yang everlasting,” pungkas Raisa.

Posting Komentar untuk "Raisa Menggaet Andmesh Kamaleng di Single Baru Bertajuk “Tak Berharap Lagi”"