Kasus Kekerasan Seksual Marilyn Manson dengan Mantan Asistennya Kembali Di Lanjut

Ruang Riuh - Kasus Marilyn Manson yang melakukan kekerasan seksual dengan mantan asistennya, Ashley Walters kembali dilanjutkan. Gugatan ini akan segera disidangkan dalam waktu dekat.

Kasus Kekerasan Seksual Marilyn Manson dengan Mantan Asistennya Kembali Di Lanjut
Kasus Kekerasan Seksual Marilyn Manson dengan Mantan Asistennya Kembali Di Lanjut | Image : nypost.com
Sebenarnya, gugatan ini yang diajukan sejak 2022 lalu ini, sempat ditolak oleh Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles, Michael Stern. Sebab, Stern merasa Walters tidak pernah memberikan bukti yang cukup.

“Penggugat telah mengajukan terlalu sedikit fakta dan terlambat untuk mempertahankan kasus ini di pengadilan,” ucap Stern dalam putusannya, dikutip Metal Injection.

Menurut Billboard, saat ini gugatan tersebut kembali dilanjutkan. Hal ini dikarenakan pihak pengadilan, merasa sikap Walters yang tidak sanggup mengingat berbagai kejadian pelecehan itu hingga akhirnya mendapat pertolongan medis, menjadi alasan yang cukup untuk membuka kasus ini kembali.

“Sampai dia menerima diagnosis dan perawatan, Walters [mengatakan bahwa dia] tidak dapat mengingat kejadian-kejadian yang ditekan, dan ketika dia dapat mengingatnya, dia tidak dapat segera mengidentifikasi kejadian-kejadian ini sebagai pelecehan,” tulis pengadilan.

Posting Komentar untuk "Kasus Kekerasan Seksual Marilyn Manson dengan Mantan Asistennya Kembali Di Lanjut"