UNCLE FREAK Merilis Sebuah Tembang Anyar Berjudul "Hey You"

Ruang Riuh - Band yang dibentuk oleh remaja dari daerah padat tengah Kota Bandar Lampung pada awal tahun 2008 lalu, tahun dimana atmosfer kegiatan underground dari teman-teman skena musik di Bandar Lampung sedang ada di masa terbaiknya. 

UNCLE FREAK Merilis Sebuah Tembang Anyar Berjudul "Hey You"
UNCLE FREAK Merilis Sebuah Tembang Anyar Berjudul "Hey You"
Memilih Ska-Punk sebagai identitas genre musik yang mereka bawakan, Sublime dan Rancid adalah dua band yang mereka idolakan hingga saat ini. Seperti yang diakui Jimbo Mc Freak sebagai Frontman dan Manager, Bradley Nowell adalah patron bagi dirinya dalam bermusik.

Uncle Freak merilis single Hey You yang menceritakan tentang seorang pria sedang kembali merasakan jatuh cinta. Pria tersebut sudah lama tidak merasakan jatuh cinta seperti yang dinyanyikan pada awal lirik “teringat masa lalu, waktu ku SMA dulu”. Perasaan itu mengganggu pria tersebut, hal itu karena ia jatuh cinta pada sahabatnya sendiri seorang gadis cantik dengan mata yang indah. 

Hari-hari mereka lalui bersama, namun sang pria ragu untuk mengungkapkan perasaannya kepada gadis cantik karena ia takut jika perasaannya itu dapat merusak persahabatan dan khawatir nantinya akan melewati hari-hari yang menyenangkan tanpa si gadis cantik.

Single Hey You diharapkan dapat menjadi triger bagi kami untuk dapat segera merilis album di akhir 2023 nanti, dan semoga nantinya dapat diterima di industri musik tanah air. Kami berharap rekan-rekan media dapat membantu dan bekerjasama bersama kami dalam berjejaring mempromosikan single Hey You yang sudah kami rilis pada 11 November 2023 melalui platform digital.

Posting Komentar untuk "UNCLE FREAK Merilis Sebuah Tembang Anyar Berjudul "Hey You""