THE MUKAMELAS Merilis Dua Single Baru Yang Akan Melengkapi EP Mereka

Ruang Riuh - Spesifikasi Calon Mertua merupakan single pertama dari mini album yang akan mereka luncurkan. Lagu ini menceritakan kisah teman dengan sudut pandang mereka secara diam-diam, yaitu tentang persiapan mengahadapi calon mertua untuk meminta restu meminang calonnya. 

THE MUKAMELAS Merilis Dua Single Baru Yang Akan Melengkapi EP Mereka
THE MUKAMELAS Merilis Dua Single Baru Yang Akan Melengkapi EP Mereka
Pada peristiwa itu, beberapa dari mereka menyaksikan secara langsung betapa gugup dan bodohnya, lalu mereka menceritakan ke semua dengan mimik komedi nya, hingga mereka putuskan untuk dijadikan sebuah cerita single ini. Entah ini lagu cinta, lagu sedih, atau lagu komedi ? inilah merupakan lagu yang multitafsir.

Dalam penggalan lirik “Gugup dan tak berdaya, Keringat mengucur deras, jantung berdetak hebat, wajah menjadi pucat” menggambarkan kejadian pada saat berhadapan dengan calon mertua yang tak tau harus melakukan apa pada saat bertemu, menjadikan seorang teman menjadi gugup dan pucat pada saat berhadapan dengan calon mertuanya.

Pada single perdana yang berjudul “ Spesifikasi Calon Mertua” ini kami sebagai band berharap bisa menjadi awal yang baik untuk lagu – lagu selanjutnya di mini album yang akan dirilis selanjutnya dan lagu yang kami buat dapat menjangkau ke seluruh lapisan masyarakat agar dapat mendengar dan ikut bersenang – senang dengan lagu yang telah kami buat.

Perlahan Rayakan merupakan single ke-2 dari mini album mendatang yang bertajuk “Naluri Kebinatangan Dalam Tubuh”. lagu ini menceritakan sebuah peristiwa masa kelam seorang teman yang terjebak di dalam pergaulan yang membuatnya lupa usia hingga lupa akan keluarga, tetapi peristiwa tersebut merupakan peristiwa masa lampau nya. Berbeda dari single pertama, single kedua ini menghadirkan musi dengan mood sedikit keras, konstan, namun tetap minimalis dan easy listening.

Pada single kedua ini kami sebagai band berharap bisa menjadi awal yang baik untuk lagu – lagu selanjutnya di mini album yang akan dirilis selanjutnya dan lagu yang kami buat dapat menjangkau ke seluruh lapisan masyarakat agar dapat mendengar dan ikut bersenang – senang dengan lagu yang telah kami buat.

Music Credits :
Musik : M. Nurrosidi
Lirik    : Willy Ragasti
Label Musik : Monokorom Records

Posting Komentar untuk "THE MUKAMELAS Merilis Dua Single Baru Yang Akan Melengkapi EP Mereka"