Quartet Alternative dari Bandung HUSH Baru Saja Merilis Single ke-3 Yang Bertajuk “Allure By The Moon”

Ruang Riuh - Quartet Alternative dari Bandung HUSH baru saja merilis single ke-3 nya yang menggabungkan 2 mood yang berbeda dalam satu lagu. Rilisnya “Allure by The Moon” merupakan sebuah bentuk rombakan image dan rencana awal. 

Quartet Alternative dari Bandung HUSH  Baru Saja Merilis Single ke-3 Yang  Bertajuk  “Allure By The Moon”
Quartet Alternative dari Bandung HUSH  Baru Saja Merilis Single ke-3 Yang  Bertajuk  “Allure By The Moon”
Rencana perilisan EP diubah menjadi 3 aktivasi rilisan yang akan mengudara pada tahun 2024 mendatang. dengan durasi kurang lebih 4 menit, single “Allure by The Moon” telah dirilis di seluruh platform musik digital.

Karya terbaru HUSH yang di design dengan konsep infinity loop ini menyajikan experience baru bagi para pendengar musik alternatif, experience ini bisa di dapatkan dengan memutar lagu secara terus menerus. Dibalut dengan lirik yang mellow dan putus asa lagu ini mempunyai komposisi aransemen yang sempurna. 

Hush melibatkan pendengar secara emosional ke dalam rancangan musik dimana di awal lagu terdapat sensasi manik menggebu gebu ditandai dengan cepatnya tempo musik, dan pada akhir lagu pendengar dibawa turun kedalam sensasi kehampaan dan keputusasaan dimana tempo lagu menjadi lebih lambat, ditambah ambience dari synthesizer yang membuat part terakhir lebih terasa suasana melankolisnya dan bercampur rasa tekanan dari alunan gitar yang mencekam.

“Allure By The Moon” sendiri menceritakan/menggambarkan seseorang yang menghadapi segala situasi sosial dengan pesimis dan rendah diri, yang pada akhirnya hal itu membuatnya terisolasi oleh dinding yang ia buat sendiri.

Posting Komentar untuk "Quartet Alternative dari Bandung HUSH Baru Saja Merilis Single ke-3 Yang Bertajuk “Allure By The Moon”"