IVAN SEVENTEEN Merilis Album Solo Bertajuk "17"

Ruang Riuh Dirilis di tanggal “ 17 “ October 2023. Makna angka “ 17 “ bagi Ifan Seventeen dalam karier bermusiknya sangatlah besar.  Selama kurang lebih 15tahun Ifan Seventeen berkarya dengan Band Seventeen yang pada tahun 2018 lalu mengalami musibah Tsunami Tanjung Lesung.

IVAN SEVENTEEN Merilis Album Solo Bertajuk "17"
IVAN SEVENTEEN Merilis Album Solo Bertajuk "17"
Tidak mudah bagi Ifan untuk memulai kembali berkarya meneruskan perjuangan sahabat - sahabatnya yang telah tiada pada musibah tersebut. Tapi Ifan tetap berusaha untuk selalu memberikan karya terbaik untuk Industri Musik Indonesia. 

Lagu “ 17 “ ini bercerita tentang masa dimana seseorang pada saat berumur “ 17 “ merasakan yang namanya cinta pertama. Sebuah ungkapan perasaan yang akan selalu di ingat dan dikenang pada masa “ 17 “ 

Proses rekaman Album “ 17 “ ini cukup unik. Karena musik yang Ifan garap dengan sang producer Momo Captain Jack sedikit berbeda dengan karya Ifan sebelumnya. 

Hampir semua proses rekaman ini dilakukan di bawah kaki gunung pulau Jawa, membuat karya ini menurut Ifan adalah sesuatu hal yang penuh dengan kekuatan suara alam. “ Karyaku kali ini merupakan sebuah gabungan selera musik ku dan teman - temanku di Seventeen, memang agak berbeda. Tapi mudah - mudahan masih bisa diterima para fans ku dan tentunya fans Seventeen “ ujar Ifan

Terimalah persembahan Album  “ 17 “ ini. Semoga menjadi awal yang baik dalam perjuangan karier Ifan sebagai musisi Indonesia yang selalu ingin memberi karya yang bisa dinikmati oleh banyak orang. Terima kasih untuk selalu men-support karya musik Indonesia :

Music Credits
Judul Lagu 17
Song : Momo Zima
Lyrics : Momo Zima
Music Producer : Momo Zima
Keyboardist : Marcelius Kuswidiatmoko
Executive Producer : Ifan Seventeen & Rumah Ifan Entertainment

Posting Komentar untuk "IVAN SEVENTEEN Merilis Album Solo Bertajuk "17""