Huda Karsa Solois Indie Pop Asal Lampung Timur Sukses Hangatkan Suasana Coffee Camp di Lampung Barat

Ruang Riuh - Huda Karsa, solois dan gitaris indie pop asal Lampung Timur sukses menghangatkan suasana dingin malam Coffee Camp yang di gelar di Pinus Ecopark, Sumberjaya, Lampung Barat (26/11/2023). Hadir sebagai line up pertama Huda Karsa didampingi tim dan disambut hangat oleh panitia COFFEE Camp Lampung Barat.

Huda Karsa Solois Indie Pop Asal Lampung Timur Sukses Hangatkan Suasana Coffee Camp di Lampung Barat
Huda Karsa Solois Indie Pop Asal Lampung Timur Sukses Hangatkan Suasana Coffee Camp di Lampung Barat | Foto By : @prabagung
Setidaknya ada 10 lagu yang dibawakan secara live oleh @huda_karsa pada malam tersebut. Dari ke sembilan lagi tersebut Huda Karsa membawakan lagu lagu hits single nya seperti : Rangkai, Samar, Hingga Tutup Usia dan Hujan Malas lalu selebihnya Huda mengcover lagu dari berbagai macam musisi seperti float, fourtwnty dan masih banyak lagi.

COFFEE camp sendiri di gelar untuk mengedukasi masyarakat luas betapa pentingnya komoditas kopi dalam mempengaruhi ekonomi di Lampung Barat yang mayoritas 70% penduduknya adalah petani kopi robusta.

Posting Komentar untuk "Huda Karsa Solois Indie Pop Asal Lampung Timur Sukses Hangatkan Suasana Coffee Camp di Lampung Barat"