Rio Adiwardhana, Sukses Melakukan Mini Showcase Sekaligus Launching Single Ke 14 Berjudul "Tingkah"

Ruang Riuh - Penyanyi dan Gitaris Rio Adiwardhana sukses melakukan mini showcase sekaligus launching single ke 14 nya yg berjudul tingkah pada hari kamis 5 Oktober 2023 di Southgarden Cafe Bandung, Jawa Barat. Dalam mini Showcase nya ini, Penyanyi yang akrab dipanggil Rio,berhasil membawakan 5 buah lagu dan salah satunya single terbarunya yg berjudul Tingkah.

Rio Adiwardhana, Sukses Melakukan Mini  Showcase Sekaligus Launching Single Ke  14 Berjudul "Tingkah"
Rio Adiwardhana, Sukses Melakukan Mini  Showcase Sekaligus Launching Single Ke  14 Berjudul "Tingkah"

Selain dihadiri oleh para penggemarnya, mini showcase ini sekaligus launching single Tingkah juga dihadiri para awak media dari Bandung dan teman-teman music director radio di Bandung. Sebelum melakukan mini showcase ini, Rio Adiwardhana juga sudah berhasil melakukan tour promo single Tingkah di media dan Radio Bandung, dimana dalam melakukan promonya ini, Rio berhasil melakukan promosi visit sebanyak 13 media di daerah Bandung.

Musisi Rio Adiwardhana yang berada dibawah naungan Perusahaan Label rekaman CatNClaw baru saja merilis sebuah karya musik. Single terbaru yang dirilis oleh pemilik album "My Story" kali ini mengeluarkan single yang berjudul "Tingkah". Lagu baru ini menyajikan sebuah image sisi lain dari album yang telah ia keluarkan sebelumnya.

Single ini berjudul "Tingkah" yang menjadi persembahan pertama yang disuguhkan oleh Rio Adiwardhana dalam memperlihatkan sisi lainnya tersebut di dalam lagu ini.

Berdasarkan pernyataan dari Rio Adiwardhana pada kegiatan Promosi album "My Story" dalam interview di beberapa program radio-radio, lagu "Tingkah" ini akan menjadi single pertama untuk project Mini Albumnya yang bertajuk "Rio and Friends" nantinya. Dalam lagu ini Rio Adiwardhana tak akan lagi mengusung tema musik pop seperti dalam album "My Story" sebelumnya. Justru dalam single pertamanya ini dengan image barunya dengan membawakan genre Acid Jazz.

Bahkan Tidak tanggung-tanggung untuk lagu "Tingkah" ini Rio Adiwardhana berkolaborasi dengan Presiden IBF (Indonesian Bass Family) yaitu Harry Toledo. Lagu Tingkah ini bercerita tentang perspektif seseorang yang memiliki pasangan manja dengan segala tingkahnya, namun justru sikap manja dan childish itulah yang menjadikannya semakin jatuh cinta kepada pasangannya. 

Hal yang ada pada pasangannya, justru membuat kekasihnya tidak bisa meninggalkan pasangannya, dan ingin selalu berada disampingnya. Sebagai pembuka dari sisi lain dirinya, Rio Adiwardhana berharap lagu Tingkah ini bisa diterima banyak orang dan menginspirasi serta dinikmati para pendengar musik Indonesia.

Posting Komentar untuk "Rio Adiwardhana, Sukses Melakukan Mini Showcase Sekaligus Launching Single Ke 14 Berjudul "Tingkah""