Penyanyi independen Asal Jakarta Andrea Najla Kembali Dengan Single Barunya, “Entertain" - Ruang Riuh

Ruang RiuhPenyanyi independen asal Jakarta, Andrea Najla @andrea.najla kembali dengan single barunya, “entertain.” Single ini menunjukkan bakatnya sebagai penyanyi, penulis sekaligus produser. Andrea menciptakan lagu ini dengan bantuan teman dan produsernya, Ravi Ardiantara. 

Penyanyi independen Asal Jakarta Andrea Najla Kembali Dengan Single Barunya, “Entertain" - Ruang Riuh
Penyanyi independen Asal Jakarta Andrea Najla Kembali Dengan Single Barunya, “Entertain"

“Entertain” merupakan lagu yang menghubungkan genre bubblegum-pop dengan UK garage. Vokal Andrea yang smooth, melodi yang catchy, diiringi dengan beat yang groovy membuat “entertain” asik dan mudah untuk dinikmati. 

Mengambil inspirasi dari pengalaman pribadinya, Andrea menyampaikan pesan tentang self-love di lagu ini. Melalui liriknya, ia menyatakan bagaimana dirinya tidak mau untuk dikontrol oleh siapapun. Andrea ingin mengajak pendengarnya untuk menyayangi diri sendiri.

“Dari kecil, aku termasuk orang yang independen. Aku terbiasa untuk nggak manja, apalagi ke semua figur laki-laki di hidup aku. Itu yang menginspirasiku untuk menulis lagu ini. Untuk mengingatkan diriku sendiri dan juga perempuan di luar sana, that we’re all strong, beautiful and worthy, with or without a man. I’m not saying that we should stay single forever, loh! Of course, welcome them boys! Asal, mereka menghargai kita sebagai perempuan, dan tidak menganggap kita sebagai objek hiburan yang bisa dikontrol semau mereka.

Jadi sebetulnya ‘entertain‘ itu seperti affirmation sekaligus empowerment buat aku. Kalau mood-ku lagi jelek, atau aku merasa nggak puas dengan diri sendiri, aku denger lagu ini sambil nyanyi liriknya keras-keras. Pasti habis itu mood ku langsung enak lagi! Aku berharap pendengar lagu ini, especially the girls, juga bisa merasakan hal yang sama. I hope this song can feel like a reassuring hug.” 

Andrea masih tergolong sangat fresh di dunia musik, namun lagu barunya ‘entertain’ merupakan bukti dedikasi dan talenta Andrea dalam menciptakan musik. Mempunyai mimpi yang besar, Andrea berharap bisa meraih audiens yang lebih luas dengan musiknya. Ia juga berharap bisa menggunakan kreativitasnya untuk bekerja sama dengan musisi lain dalam menciptakan lagu. Ikuti terus Andrea Najla untuk melihat perjalanannya.

Posting Komentar untuk "Penyanyi independen Asal Jakarta Andrea Najla Kembali Dengan Single Barunya, “Entertain" - Ruang Riuh"