KID MONSTER Merilis Video Lirik Dari Single Yang Berjudul “S.O.L AND O”

Ruang Riuh - Setelah melewati berbagai perjalanan, pada saat ini kami mencoba untuk berprogres yang sedikit berbeda dari biasanya. Jika sebelumnya kami merilis 2 single di tahun 2022 berjudul “Marionette” & “Bad things”, yang kami wujudkan sebagai aktivasi baru untuk kami berganti nama menjadi “Kid Monster” dan menjadi 2 single dalam album kami akan rilis di akhir tahun ini. 

KID MONSTER Merilis Video Lirik Dari Single Yang Berjudul  “S.O.L AND O”
KID MONSTER Merilis Video Lirik Dari Single Yang Berjudul  “S.O.L AND O”

Official Video Lyric berjudul “S.O.L AND O” kali ini menjadi peluru baru bagi kami sebagai single ke-3 sebagai penutup rangkaian awal untuk album yang akan datang. Lirik yang berisi tentang dimana kami tidak terkalahkan dan selalu aman dalam lingkaran ini untuk tetap melanjutkan hidup dan berkarya sebebas mungkin. 

Dengan sentuhan ego kami yang kali ini sedikit berbeda dalam aransemen dan di bungkus baik dalam sebuah video lirik oleh Wiki Walrus menggunakan asset dokumentasi pribadi kami oleh Enndy Barillo membuat lagu ini semakin bernyawa.

Terimakasih untuk semua teman-teman yang menjadi bagian di video ini dan team editor yang melancarkan seluruh video ini menjadi 1 bagian. WE’LL ALWAYS PAY THE HEED.

Credits :

Official Video Lyric “S.O.L AND O”
From Kid Monster
Recorded by Bleed Records
Editing by Wiki Walrus 
Assets by Enndy Barillo

Kid Monster Line Up :

Bajul - Vocal
P.M. - Bassist
Yoga - Guitar

Partner Publishing by Prodigal Records

Posting Komentar untuk "KID MONSTER Merilis Video Lirik Dari Single Yang Berjudul “S.O.L AND O”"