Della Firdatia Putuskan Mengganti Nama Menjadi DellaDevina - Ruang Riuh

Ruang Riuh - Setelah kurang lebih berkarier di dunia musik Indonesia, Della Firdatia memutuskan untuk mengganti nama menjadi Delladevina. Pergantian nama ini resmi Delladevina umumkan pada sebuah postingan di akun Instagram-nya yang ia unggah pada 28 September 2023.

Della Firdatia Putuskan Mengganti Nama  Menjadi DellaDevina - Ruang Riuh
Della Firdatia Putuskan Mengganti Nama  Menjadi DellaDevina

Telah memulai karier sebagai penyanyi sejak 2016 dengan merilis beberapa single yang membesarkan namanya, akhirnya Delladevina merelakan nama Della Firdatia. Mengganti nama diakui Delladevina merupakan keputusan yang berat karena nama Della Firdatia sudah melekat pada dirinya sejak awal berkarir sampai single terakhirnya yang berjudul “Belum Sembuh” yang rilis 28 April 2023 lalu.

Setelah berkonsultasi dengan berbagai pihak, akhirnya Delladevina dengan mantap melepaskan nama Della Firdatia. Karena menurutnya imej penyanyi cover terlalu melekat pada nama Della Firdatia. Dengan meninggalkan nama Della Firdatia ini, Delladevina berharap bisa menjadi awal perjalanan karirnya yang baru bagi dirinya.

“Della Firdatia menurut aku terlalu melekat dengan imejku sebagai penyanyi cover. Untuk itu aku memutuskan untuk melanjutkan karierku dengan nama baru, yaitu Delladevina. Aku berharap dengan nama baru ini bisa menjadi awal perjalanan baru, energi baru, dan pembuka pintu rezeki baru.”, jelas Delladevina.

Pengumuman melalui akun Instagram Delladevina ini kemudian diikuti dengan perubahan nama dari Della Firdatia ke Delladevina di akun-akun miliknya seperti di digital music platform, YouTube, dan akun social media Delladevina.

Posting Komentar untuk "Della Firdatia Putuskan Mengganti Nama Menjadi DellaDevina - Ruang Riuh"