BILIK DAISY Bercerita Mengenai Kisah Masa Lalu Melalui Single ‘TEDUH’

Ruang Riuh - Artis soloist dengan genre Pop Folk Indie dibentuk awal tahun 2022, DAISY, terus menunjukkan eksistensinya di industry music Indonesia lewat single yang relatable namun tetap eat-catchy. Setelah merilis EP yang dibuat untuk fansbase nya ‘HACHII’ beberapa bulan yang lalu, kini DAISY kembali dengan single terbarunya yang berjudul “TEDUH” yang memang mengambil inspirasi dari seseorang saat beranjak dewasa.

DAISY Bercerita Mengenai Kisah Masa Lalu  Melalui Single ‘TEDUH’
DAISY Bercerita Mengenai Kisah Masa Lalu  Melalui Single ‘TEDUH’
‘Lagu ini ceritanya tentang seseorang yang mengalami memiliki masa lalu yang kurang baik dan terjadi disaat beranjak dewasa, dimana orang-orang menilai tanpa tau sebab cerita” jelas DAISY. “Sehingga seseorang tersebut ingin hidup diantara orang-orang tidak tahu mengenai permasalahan hidupnya dimasa lalu, karena ia merasa sudah buruk karena masa lalunya,” lanjutnya menjelaskan kisah yang coba diangkat DAISY di lagu ini. Sebenarnya lagu ini sudah tercipta beberapa bulan yang lalu, tapi memang karena satu dan lain hal, akhirnya lagu ini bisa dirampungkan untuk dirilis bulan ini. “TEDUH” diciptakan oleh sang vokalis DAISY, yang kemudian dibantu oleh Rizal Bachtiar untuk penataan Aransemen dan Mixing & Mastering.

Lagu ballad yang masih tetap bernuansa electronic ini sebenarnya bukan sesuatu yang baru bagi DAISY karena sebelumnya, DAISY pernah juga merilis single yang berjudul “Fase Bulan” yang juga bernuansa ballad. Namun, menurut nya, dibuatnya single “TEDUH” ini dengan nuansa tersebut adalah karena memang secara vibes, lagu ini mengajak pendengar untuk ikut merasakan apa yang sedang dialami oleh seseorang tersebut.

Cover dari “TEDUH” juga telah dirilis oleh DAISY dengan gambar perempuan yang wajahnya penuh coretan, sesuai dengan isi lagu “TEDUH” yang begitu kelam masa lalunya yang tak bisa digambarkan lagi. Lagu yang digarap kurang lebih 1 bulan ini, selain sebagai penyanyi, DAISY juga merupakan pencipta lagu “TEDUH” yang merupakan single ke 10 nya.

“TEDUH” akan menjadi jembatan bagi DAISY untuk nantinya akan merilis single terbarunya di penghujung Tahun 2023. Sembari menunggu single terbaru dari DAISY, kita nikmati dulu single terbarunya “TEDUH” yang telah tersedia di seluruh digital streaming platform.

Posting Komentar untuk "BILIK DAISY Bercerita Mengenai Kisah Masa Lalu Melalui Single ‘TEDUH’"