Anarcute Comeback Dengan Single Rayakan Sejenak Hidup Kita

Ruang Riuh - Setelah sukses menelurkan album pertamanya “Hope+” sekaligus menjalani tour jawa bali pada tahun lalu, Anarcute kembali dengan single Rayakan Sejenak Hidup Kita. Beberapa hari sebelum perilisan, Anarcute sempat menghebohkan penggemarnya dengan menghilangnya semua postingan di Instagram mereka. 

Anarcute Comeback Dengan Single Rayakan Sejenak Hidup Kita
Anarcute Comeback Dengan Single Rayakan Sejenak Hidup Kita
Mungkin hal itu biasa dilakukan ketika sebuah band akan comeback, namun yang membuat Anarclub (sebutan penggemar Anarcute) sedikit panik adalah ketika para personil mengcapture dan memposting di instagram mereka dengan kata-kata yang meresahkan, Contohnya Kery menuliskan “Makasih semuanya!” lalu Hafizh menuliskan “Terima kasih sudah pernah ada!” dan Nobita menuliskan “See you again!”. Ratusan balasan pun menghujani direct message mereka, mulai dari teman, kerabat dan penggemar yang menanyakan apa maksud dari unggahan tersebut.

Satu hari setelahnya, mereka mengunggah sebuah foto di Instagram Anarcute, foto saling berhadapan dengan pakaian yang berbeda dari yang biasa mereka kenakan di Anarcute dengan caption unggahan “Thank you for Hope+ era, welcome to ....... Era” dan ternyata mereka mengumumkan sebuah era baru! Hingga kini belum jelas nama era terbaru mereka, apakah sebuah  album seperti Hope+? Entahlah, yang jelas ini patut di nantikan!

Kembali ke single terbaru mereka “Rayakan Sejenak Hidup Kita”, Lagu ini ditulis oleh Kery Bassist dari Anarcute yang terkena penyakit asam lambung dan gangguan kecemasan akibat stress yang berlebih. Ketika konseling, dokter memberi banyak saran salah satunya melakukan terapi menulis, karna tidak terbiasa menulis di jurnal / buku harian, Kery memilih untuk menuliskannya pada lirik lagu, yang memang bisa dan biasa ia lakukan. Rayakan Sejenak Hidup Kita adalah salah satu hasil dari terapi menulis yang ia lakukan.

“Lagu ini sebenernya buat diriku sendiri, kayak aku ngomong sama diriku sendiri gitu deh. Dari mulai nasihatin sampe mengapresiasi diri sendiri. Aku harap lagu ini bisa ngingetin orang-orang untuk bahagia, bisa sampe pesannya bahwa jika mereka merasa hal yang sama seperti di lagu itu, mereka gak sendirian” Ucap Kery di media sosialnya

Lagu Rayakan Sejenak Hidup Kita tersedia di semua platform digital pada hari Jumat 13 Oktober 2023.

Posting Komentar untuk "Anarcute Comeback Dengan Single Rayakan Sejenak Hidup Kita"