Worship Theory, Rilis EP "Human Isolation" Setelah 3 Tahun Penggarapan

RuangRiuh - Worship Theory merupakan band asal Bandung yang beranggotakan tiga orang yang terdiri dari Arvin Muhammad sebagai vokalis, Damara Noor sebagai gitaris dan Pramudya Damar sebagai Drumer. Terbentuk pada sekitar tahun 2020 Bulan November, sampai saat ini (2023) Worship Theory telah menyelesaikan EP-nya yang berjudul Human Isolation.

Worship Theory
Worship Theory

Human Isolation merupakan EP pertama dari Worship Theory yang berisikan empat lagu dan satu intro yang mengangkat tema tentang virus covid yang pada saat itu sedang mewabah di Indonesia. Mengambil sudut pandang dari berbagai sisi, Worship Theory mencoba mengungkapkan bagaimana kelamnya keadaan pada saat itu dan bagaimana beberapa oknum mencoba mengambil keuntungan pada saat wabah melanda negri ini.

Dalam pengerjaan EP yang pertama ini Worship Theory mencoba untuk membuat konsep saling tersambung antara lagu pertama sampai dengan lagu akhir, konsep ini terinspirasi dari beberapa band luar seperti Pink Floyd, Dream Theater dan lainnya. 

Proses pengerjaan EP ini dikerjakan seluruhnya di studio pribadi milik Worship Theory, penggarapan musiknya pun dikerjakan secara bersama. EP Human Isolation sendiri sudah bisa didengar di beberapa digital platform seperti Spotify, JOOX, Apple Music, Youtube Music, dan lain-lain.

Posting Komentar untuk "Worship Theory, Rilis EP "Human Isolation" Setelah 3 Tahun Penggarapan"