YoRi Rilis Single "Ripple" Sebagai Lagu Keduanya

Ruang Riuh - YoRI ( Aurel Mayori ) penyanyi berusia 16 th. yang merilis single debutnya terhadap bulan Maret 2022 lalu kini hadir ulang dengan single keduanya yang berjudul Ripple. Lagu ini sebetulnya ditargetkan untuk dirilis terhadap bulan Juli 2022, tetapi tertunda lantaran YoRI yang juga sibuk merilis project character virtualnya yang Bernama Aure Miya. 

Aurel Mayori
Aurel Mayori

Aure Miya sendiri di awalnya udah diperkenalkan terhadap kala debut tampilan solo YoRI terhadap Februari silam tetapi baru aktif lakukan streaming sebagai vtuber terhadap awal September 2022 lalu. Persiapan project ini sebabkan single ke dua YoRI yang berjudul Ripple menjadi sedikit tertunda.

Berbeda dengan single di awalnya yang dirilis didalam 2 bahasa, Ripple kala ini hanya dirilis didalam Bahasa Indonesia, tetapi tak menutup bisa saja untuk dirilis ulang didalam format Bahasa Jepang mengingat YoRI yang memiliki keinginan untuk memiliki album spesifik berbahasa Jepang. 

Ripple sendiri adalah lagu yang bercerita tentang penggambaran harapan dari setiap orang yg terkurung didalam keterbatasan dan kekurangan, Ekspektasi yang terbentur ada masalah dan berbagai macam persoalan hidup. Judul Ripple itu sendiri dipilih gara-gara ( riak ) memadai melukiskan cerita yang terjadi didalam lagu itu. Kadang perubahan takdir itu tidak perlu tetap dramatis, kadang layaknya riak air yang tercipta dari satu tetes momentum untuk melangkah keluar dari berbagai keterbatasan. 

Sebuah lagu yang kala mendengarkannya kita bakal merasakan sensasi lihat opening sebuah anime. Ripple sendiri bakal menemai Unlock menjadi lagu yang bakal mencukupi album perdana YoRI yang dijadwalkan rilis terhadap pertengahan 2023. Jika terjadi sesuai rencana album itu bakal memuat 8 lagu dengan nuansa musik aransemen Jepang dari berbagai core genre. Rilis dibawah naungan RENZ Records semoga unlock sanggup membawa atmosfer yang positif bagi para pendengarnya.

YoRi Rilis Single "Ripple" Sebagai Lagu Keduanya

Proses pembuatan dan rekaman lagu ini juga tak semulus yang dibayangkan, YoRI tak jarang perlu terkuras emosi dan asumsi didalam selesaikan lagu ini, “Ini adalah lagu pertama yang aku nangis kala rekaman, gara-gara ada beberapa part yang aku ada masalah ( menyanyikannya ), dan jikalau aku gak sanggup membawakan lagu ini dengan menarik nanti sanggup menjadi ( lagunya ) terdengar tidak menyenangkan. 

YoRi - Ripple
YoRi "Ripple"

Saat proses pembuatan liriknya juga tidak sama sama lagu sebelumnya, jikalau di awalnya direvisi hanya melalui chat dengan produser, Ripple ini direvisi bareng-bareng segera gitu, menjadi sanggup bertukar asumsi sekalian belajar nulis juga!”.

Mencoba melepas diri dari bayang-bayang sebagai member anggota kelompok di awalnya YoRI yang kini didalam setiap tampilan livenya kerap melibatkan live band player untuk mengiringinya coba menghadirkan music dan lirik yang lebih masak untuk sanggup diperdengarkan ke berbagai kalangan usia. Masih bermain di ranah genre J-Pop, Ripple membawa musik yang lebih fresh dengan sentuhan beat drum dan distorsi gitar rock mengiringi suara YoRI yang khas. 

Posting Komentar untuk "YoRi Rilis Single "Ripple" Sebagai Lagu Keduanya"