MYMYTH, Unit Midwest-Emo Asal Kota Bandung Rilis Single "Library"

Ruang Riuh - MYMYTH adalah band asal kota Bandung yang terbentuk pada hari minggu 20 Februari 2022 yang di isi oleh Ira (Vocal/Guitar), Cuco (Guitar), Ijat (Bass), dan Mamat (Drum). Projek ini terbentuk atas dasar circle para pemuda yang cenderung akan krisis romansa. Dan juga dalam aspek lainnya seperti pertemanan, pendidikan dan pekerjaan. 

Mymyth
Mymyth

Kami memutuskan untuk membuat lagu dengan beberapa referensi dengan cerita masing-masing personil, maka terbentuklah MYMYTH yang memiliki arti “mitos ku”, karna krisis romansa bagi kami hanyalah sebuah mitos.

Dari segi musik sendiri MYMYTH mengusung aliran midwest-emo (dominan) karena beragamnya referensi musik dari setiap personil yang berbeda-beda, namun tetap memiliki satu root jenis musik seperti emo, post-rock, math-rock, dan pop-punk. Lalu dikemas menjadi karakter musik MYMYTH itu sendiri.

Pada Bulan November 2022 MYMYTH telah menyelesaikan single pertama yang berjudul “Library” sebagai pembuka sekaligus pengantar untuk Album perdana bertajuk "Lylia". Lirik "Library" berfokus kepada romansa dan sensasi mengaggumi seseorang pada pandangan pertama, karna hobi yang sama, dan buku bacaan (novel) yang sama, berlatar di perpustakaan.

Artwork pada cover single “Library” dibuat oleh @Greymonster, mempertegas relevansi dengan isi karya yang berjudul “Library” ini. Single "Library" digarap oleh De’gunk Studio yang berlokasi di Kota Bandung. Dan melalui tahap proses mixing & mastering di SEU Record dengan operator Ades Al Farisi. yang berlokasi juga di Kota Bandung.

Single ini telah dirilis untuk pertama kalinya di berbagai macam platform seperti Youtube, Spotify, dan iTunes. Pada waktu dekat juga Mymyth akan segera merilis official video clip dari lagu “Library” ini.

Contact :

Instagram : http://instagram.com/mymyth.id
Youtube : http://youtube.com/mymythch
Contact person : 087743034702 (Tama) 089608910913 (Ijat)

Posting Komentar untuk "MYMYTH, Unit Midwest-Emo Asal Kota Bandung Rilis Single "Library" "