Mikha Angelo Rilis Single "Terjanji" Original Soundtrack Cek Toko Sebelah 2

Ruang Riuh - Mikha Angelo, seorang multi-instrumentalist, penyanyi-penulis lagu, dan produser dari Jakarta, Indonesia, lahir di Jakarta pada tahun 1997. Mikha pertama kali memulai perjalanan musiknya dengan mengikuti audisi X-Factor pada tahun 2013. 

Mikha Angelo Rilis Single "Terjanji" Original Soundtrack Cek Toko Sebelah 2
Mikha Angelo Rilis Single "Terjanji" Original Soundtrack Cek Toko Sebelah 2

Setelah melewati perjalanan menakjubkan selama 8 tahun bersama bandnya 'The Overtunes', Mikha Angelo memutuskan untuk memulai perjalanan sebagai artis solo secara mandiri. 

Tanpa mengesampingkan 'The Overtunes', Mikha Angelo berkomitmen untuk menjalani keduanya. Seorang pelamun sejati yang percaya bahwa dia berada di tempat yang seharusnya, mengejar musik untuk keindahan bagaimana musik dapat memengaruhi kehidupan orang. Dia terobsesi dengan musik, dan setiap hari dia ingin menjadi lebih baik. 

Tidak semua orang terlahir sebagai entertainer, sebenarnya dia terlalu tertutup untuk menjadi seorang idol. Tetapi membiarkan musiknya yang berbicara, setiap lagu yang dia tulis adalah bagian dari dirinya sendiri.

Setelah sebelumnya merilis album debutnya yang berjudul 'Amateur' di tahun 2020 yang terdapat 8 lagu termasuk single debutnya yang berjudul 'Shot', Di tahun 2021, Mikha Angelo kembali merilis karya solonya dengan merilis EP-nya yang berjudul 'LOVER' pada 12 Februari 2021 yang berisi 4 lagu berjudul 'Anything', 'Celebrate', 'Into You', dan 'Lover'. 

Setelah mendedikasikan dua setengah tahun di industri musik ini sebagai solo, Mikha Angelo didaulat kembali untuk mengerjakan salah satu soundtrack film box office Indonesia. Mikha Angelo dengan bangga mengumumkan single terbarunya berjudul 'Terjanji' yang didaulat menjadi soundtrack original sekuel dari film Cek Toko Sebelah, Cek Toko Sebelah 2 yang disutradarai oleh salah satu sutradara film ternama Indonesia, Ernest Prakasa.

Ditulis, disusun, diaransemen dan diproduksi oleh Mikha Angelo sendiri, ia menciptakan lagu ini yang terinspirasi dari cerita film Cek Toko Sebelah 2. Menurut Mikha, kalau sudah bicara tentang cinta, kita harus akui bahwa tidak semua ada di tangan kita. 

Karena dunia punya caranya sendiri untuk menyatukan ataupun memisahkan. Lalu, manakah yang benar dalam hidup, apakah kita yang benar-benar menemukan cinta, ataukah cinta yang menemukan kita? Itulah cinta, dua manusia yang terjanji menjadi satu.

'Terjanji' Original Soundtrack Cek Toko Sebelah 2 oleh Mikha Angelo akan tersedia di semua platform streaming digital pada 15 Desember 2022, bersamaan dengan Video Lirik 'Terjanji' pada 15 Desember 2022 pukul 12 malam (GMT +7) Waktu Jakarta hanya di Kanal YouTube.

Posting Komentar untuk "Mikha Angelo Rilis Single "Terjanji" Original Soundtrack Cek Toko Sebelah 2"