Memes Prameswari Rilis Single Terbaru Berjudul "Sehidup Mati", Karyanya Bersama Ade Govinda

Ruang Riuh - Di bulan Desember ini, Memes Prameswari merilis single ketiganya yang berjudul “Sehidup Mati”. Karya ini diciptakan dan ditulis oleh Memes Prameswari dan Ade Govinda semenjak Agustus 2021. 

Bernuansa balada, dan dipadukan dengan aransemen serta diproduseri oleh Ade Govinda membuat suasana manis dan lebih romantis. Lirik lagu “Sehidup Mati” menceritakan tentang sepasang kekasih yang memperjuangkan kisah cintanya walaupun diterpa berbagai macam cobaan dan ujian hidup. Merekapun berjanji untuk saling mencintai sampai maut memisahkan.

Memes Prameswari
Memes Prameswari

Single ini dibuat oleh Memes dan Ade Govinda yang kemudian diproduseri langsung oleh Ade Govinda. "Sehidup Mati" menceritakan tentang sepasang kekasih yang memperjuangkan kisah cintanya walaupun diterpa berbagai macam cobaan dan ujian hidup.

Awal mula lagu ini dibuat karena Memes terinpirasi dari kisah cinta Ayah dan Ibunya yang terus bersama hingga Ayah sudah tiada. Dari orang tuanya, ia belajar bahwa perjuangan berumah tangga itu tidaklah mudah. 

Memes ingin berbagi kisah ini kepada banyak pasangan di luar sana, terutama yang sedang dalam hubungan yang rumit karena jarak, berbeda agama, terhalang restu orang tua, dan lain-lain.

Memes Prameswari Rilis Single Terbaru Berjudul "Sehidup Mati", Karyanya Bersama Ade Govinda

Cover Art Sehidup Mati
Cover Art Sehidup Mati

Bersamaan dengan rilisnya “Sehidup Mati”, akan dirilis video musik juga yang dilakukan di Swiss. Di sutradarai oleh kakak Memes sendiri – Dico Baskoro. Video lirik ini menggambarkan tentang perjuangan pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh saat pandemi. 

Mulai dari perjalanan sang kekasih ke Eropa, hingga tidak bisa bertemu pasangannya karena tiba-tiba terpapar penyakit yang menular. Akan tetapi, kenangan-kenangan indah, dan kuatnya cinta mereka membuat pasangan ini tidak mudah menyerah. Mereka selalu mencari cara untuk bisa bersama hingga “Sehidup Mati”.

Posting Komentar untuk "Memes Prameswari Rilis Single Terbaru Berjudul "Sehidup Mati", Karyanya Bersama Ade Govinda"