Marizka Juwita Rilis "Jaga Dia", Cara Mengenang Dengan Indah Ketika Kehilangan Seseorang Yang Dicintai

Ruang Riuh - Setelah sebelumnya merilis lagu perdana nya yaitu “Lalu Menghilang”, penyanyi Wanita Marizka Juwita kembali dengan lagu terbarunya "Jaga Dia". Setelah memulai debutnya di industri musik Tanah Air dengan merilis lagu Lalu Menghilang pada 26 Agustus 2022, lagu kedua ini sekaligus diharapkan Marizka dapat terus menjaga kiprahnya di industri musik Indonesia. Sekaligus juga menjadi penutup rilisan lagunya di tahun 2022 dan mempersiapkan rencana album nya di tahun depan.

Marizka Juwita
Marizka Juwita

Dirilis oleh SABS, single terbaru Marizka Juwita yaitu “Jaga Dia” sudah dapat didengarkan di seluruh gerai musik digital. Semoga karya-karya musik dari Marizka dapat diterima dan menghibur masyarakat Indonesia. Ia juga berharap dengan lagu Jaga Dia bisa diterima dan dinikmati oleh masyarakat, serta menjadi lagu yang dapat mewakili siapapun dengan kerinduan kepada seseorang yang sangat disayangi.

Lagu Jaga Dia diciptakan berdasarkan lirik lagu yang ditulis langsung oleh Marizka Juwita, dan lagu ini diproduseri Dendy Sukarno atau Jawa dari Maliq Dessentials. Sementara musik pada gitar dibawakan oleh Pandji Akbari dan alat musik trumpet oleh Jordy Waelauruw. Sedangkan proses pembuatan lagu Jaga Dia memakan waktu satu minggu untuk penggarapan lirik dan melodinya dan satu bulan untuk keseluruhan aransemen tersebut. Menurut Marizka, kesulitan yang dirasakan penciptanya adalah dalam hal penulisan lirik yang begitu emosional. Karena lagu ini memiliki makna mengenai seseorang yang sangat memiliki hubungan emosional dengan dirinya.

Marizka Juwita Rilis "Jaga Dia", Cara Mengenang Dengan Indah  Ketika Kehilangan Seseorang Yang Dicintai

Marizka Juwita mempersembahkan lagu ini bagi almarhum kakeknya, dengan pesan bahwa ketika kita menyayangi dan mencintai seseorang dengan penuh keikhlasan, maka saat tiba waktunya untuk berpisah, segenap memori berharga atas segala kebaikan dan kebahagiaan yang pernah terjadi bisa dikenang dengan indah melalui cara kita sendiri.

Marizka Juwita merasa bersyukur langkahnya debut di dunia musik cukup mulus. Pasalnya ia mengaku, awalnya tak berniat untuk jadi penyanyi. Namun dalam hitungan bulan justru bisa masuk dalam industri tersebut. Ke depannya ia merencanakan untuk merilis single ketiga, lalu dilanjutkan dengan pembuatan EP.

Lagu Jaga Dia dibuat berdasarkan pengalaman nyata sang penciptanya, Marizka Juwita, yang bercerita tentang perpisahan dengan seseorang yang sangat berarti di dalam perjalanan kehidupan, yang selalu ada untuk men-support, menemani dalam suka dan duka. Sehingga ketika perpisahan itu terjadi, doa penuh keikhlasan tak pernah putus selalu diberikan. Ketika rindu hadir, hanya lewat melodi yang ada di lagu bisa menjadi pengobatnya.

Posting Komentar untuk "Marizka Juwita Rilis "Jaga Dia", Cara Mengenang Dengan Indah Ketika Kehilangan Seseorang Yang Dicintai"