Good Morning Everyone Feat Mustika Kamal Rilis “Something Stay When I Left Away”

Ruang Riuh - Semenjak 1 warsa perilisan mini album Lusi dan tur di Jawa-Bali, Good Morning Everyone alhasil merilis single berjudul Something Stay When I Left Away pada 2 Desember 2022, sebuah lagu remake yang sempat dirilis pada album Self Titled ketika tahun 2014. yang terlihat asing saat ini adalah GME mengajak Mustika Kamal, seseorang musisi dari kota Bandung yang terhimpun di sebuah band berjulukan CVNDY, untuk mengisi suara di rilisan teranyar ini.

Good Morning Everyone Feat Mustika Kamal
Good Morning Everyone Feat Mustika Kamal

Lagu ini adalah salah satu anthem bagi pendengar lama GME. Sebuah lagu yang tidak pernah absen dibawakan dari panggung ke panggung pada era awal GME terbentuk. Lagu ini diharapkan bisa menghadirkan kesan nostalgic bagi pendengar lama GME dan sekaligus menyampaikan spektrum baru bagi pendengar GME sekarang.

Something Stay When I Left Away awal mula ditulis pada tahun 2005 dan terkini direkam di studio pada tahun 2014 yang selanjutnya dirilis ke dalam album Self Titled. Dan di versi remake ini selain bekerja sama dengan Mustika Kamal, komposisi untuk lagu ini juga dikerjakan berbeda dari varian sebelumnya, ada gradasi ambient yang dihadirkan melalui gitar elektrik. metode penyelesaian lagu ini terhitung cepat, tidak sampai seminggu. Dan direkam di dua studio, di Semarang & di Bandung.

Masih mengusung tema percintaan, lagu ini berkisah perihal seorang yang mau tidak mau mesti angkat kaki angkat kaki dari seorang yang dicintainya. Atau kalau diartikan di dalam keadaan lain dapat juga mengenai mau tidak mau harus angkat kaki dari sesuatu yang padahal sangat ia sukai. Lagu ini menjadi simbol rasa ikhlas bahwa cinta atau suka tidak harus memiliki.

Posting Komentar untuk "Good Morning Everyone Feat Mustika Kamal Rilis “Something Stay When I Left Away”"