Dominan Circus, Band Spirit Punk 70’s Asal Kota Bumi, Lampung Utara Rilis Mini Album (EP) “FUN FUN FUN”.

Ruang Riuh - Dominan Circus, band yang mengusung Spirit Punk 70-an dari Kotabumi, Lampung Utara. Terbentuk di kisaran akhir 2021 dengan Impian cuma pingin ngeband dan punya banyak Rilisan / Karya musik, format personil : Broy ( Guitar Vokal ), Hariy ( Bass Vokal ) dan Mamo ( Drum ).

Dengan segala keterbatasan Skill dalam bermain alat musik akhirnya kami sepakat untuk mengusung genre punk di era 70-an 3 Chord power..

Dominan Circus
Dominan Circus

Kenapa Punk 70-an, karena kami sangat suka semangat ber-musik yang di bawa oleh band-band Era itu seperti Ramones,S ex pistols, The Clash, Buzzcocks,The Kids Atau band-band di massa 80an seperti The Dead Milkmen, Bad brains, Shonen Knife. dan band-band Punk di CBGB scene di Era 70-an yang secara Sound dan Attitude dalam menulis musik kami sangat ter-Referensikan band-band tersebut.

Tepat pada tanggal 10/12/2022 Kami merilis debut Mini album yang kami beri judul besar “FUN FUN FUN“. Terdapat 6 track lagu dalam mini album ini yang ditulis secara spontan dan pribadi oleh masing-masing personil, dari kejadian-kejadian magis dan ajaib di tongkrongan yang terkadang meresahkan atau bahkan sangat keren, untuk diabadikan dalam format audio.

Debut Mini album di rilis Via Bandcamp Dominan Circus

Track :

1.In Truth
2.Benalu
3.123GO!
4.Mesin Cepat
5.P.I.C
6.Skateboarding is Fun

Suatu kehormatan dan apresiasi besar jika kalian menyukai musik kami. jika Anda menyetujui kami untuk meminta bantuan Anda untuk membagikan lagu-lagu kami dengan teman-teman yang lain. Sehingga mereka dapat mendengarkan dan didengar lebih luas. Sekali lagi kami ingin mengucapkan terima kasih atas waktu berharga Anda untuk membaca pesan ini dan telah mendengarkan musik kami.

Instagram : @dominancircus
Twitter : @dominancircus
Bandcamp : Dominan Circus

Posting Komentar untuk "Dominan Circus, Band Spirit Punk 70’s Asal Kota Bumi, Lampung Utara Rilis Mini Album (EP) “FUN FUN FUN”."