DIKA KRISNA - Curahkan Kisah Pribadi Melalui single Kau dan Aku

Ruang Riuh - Dika Krisna, mempunyai nama lengkap Andika Tama Krisna Putra, anak ke 1 dari 5 bersaudara memang gemar bernyanyi dari kecil. Di usia 5 tahun, Dika Krisna kecil sering mengikuti ajang perlombaan bernyanyi. Sampai dewasa pun Dika Krisna kerap mengikuti berbagai ajang perlombaan bernyanyi dan menorehkan prestasi diantaranya  Juara 1 Bintang Radio tingkat Provinsi Lampung dan 15 besar Bintang Radio tingkat Nasional di tahun 2017 dan 2018, The Best Vokal Asian Beat tingkat Nasional dan puncaknya Dika Krisna sempat mengikuti ajang Indonesian Idol walaupun berakhir di tahap 24 besar Nasional.

Dika Krisna
Dika Krisna

Berbicara tentang karya, di penghujung tahun 2022 ini, bergabung dengan 2 penyanyi muda lainnya yaitu Nanda Reza dan Novan Kurniawan, Dika Krisna membawakan sebuah lagu berjudul Kau dan Aku dalam sebuah project yang di beri nama 3 in 1. 3 in 1 merupakan project besutan produser dan pencipta lagu asal Lampung bernama Ade Ir. Di beri nama 3 in 1 karena dalam project ini tergabung 3 orang penyanyi muda yang akan membawakan 3 buah lagu karya Ade Ir yang akan di rilis dalam 1 waktu bersamaan.

Lagu Kau dan Aku sendiri menceritakan tentang sebuah hubungan yang harus terpisah karena adanya perbedaan prinsip dan pada akhirnya harus mengalahkan ego masing masing demi orang orang yang mereka sayangi. Dika Krisna  berharap lagu-lagu karya mereka dapat menambah khazanah musik Indonesia. Lagu Kau dan Aku  sudah bisa didengarkan di seluruh kanal digital music platform pada tanggal 9 Desember 2022.

Songs Credits :

Song Composed by Ade Ir
Produced by Iwan Balaw / Danang P
Music Directed by Agung Dwi Saputra
Music Composed by Agung Dwi Saputra
Guitar Played by Agung Dwi Saputra
Keyboard Played by Agung Gino
Bass Played by Heri Kurnianto
Drums Played by Nada Raharja
Mixed and Mastered by Stefano
Recorded at Harmonic STV Records
Cover Artwork by Dede Basti
Management & Label : Sintesa Pro

Posting Komentar untuk "DIKA KRISNA - Curahkan Kisah Pribadi Melalui single Kau dan Aku"