Bercerita Tentang Patah Hati, More on Mumbles Rilis Album Perdana Berjudul "Kalah"

Ruang Riuh - Ada banyak alasan orang patah hati. Buat masing-masing manusia, satu alasan tertentu punya dampak lebih besar di hidupnya dibanding alasan yang lain, memicu terjadinya hal yang sebelumnya tak terbayangkan untuk terjadi. Buat More on Mumbles, patah hati membawa keduanya pada album perdana.

More on Mumbles
More on Mumbles "Kalah"

Lintang Larasati dan Ikhwan Hastanto —dua bagian More on Mumbles— resmi merilis album Kalah pada tanggal 16 Desember 2022. Album penuh ini berisi 12 lagu baru, termasuk 3 single yang sudah dirilis sebelumnya, dan sudah tersedia di seluruh gerai musik digital.

“Kami memproses patah hati yang kami rasakan gara-gara mengalami sebuah perpisahan, lalu pelan-pelan bikin lagu dari perasaan-perasaan itu,” ujar Lintang yang menulis mayoritas lirik dari lagu-lagu di album. “Sekarang tiap denger lagu-lagu di album, aku dan Awan jadi kebawa ingatan masa-masa patah hati itu. Dipikir-pikir kok malah senjata makan tuan ini...”

Album sepenuhnya dikerjakan oleh Lintang dan Ikhwan dengan menggandeng Yabes Yuniawan sebagai produser. Seluruh vokal dan instrumen dikerjakan oleh ketiganya, kecuali drum akustik yang dimainkan oleh Ardi PA. Foto artwork dikerjakan oleh Frutti Noventi yang mendaur ulang meme populer internet.

Posting Komentar untuk "Bercerita Tentang Patah Hati, More on Mumbles Rilis Album Perdana Berjudul "Kalah""