Angel Pieters Rilis Album Satu Per Empat Tepat DI Usia 25 Tahun

Ruang Riuh - Angel Pieters, musisi wanita asal Indonesia ini akhirnya kembali lagi dengan mini album ( EP ) terbarunya yang berjudul “Satu Per Empat”. Sebenarnya, musisi satu ini tidak pernah vakum secara menyeluruh karena beberapa tahun terakhir, Angel masih aktif merilis lagu-lagu rohani miliknya. saat ini, seakan menyembuhkan rasa rindu atas penikmat nada Indonesia, Angel merilis EP teranyar yang mengandung tujuh lagu di dalamnya.

Angel Pieters
Angel Pieters

“Secara garis besar, saya ingin menyampaikan bahwa kita harus bertawakal kepada kodrat yang telah ada, percayalah pada tiap jalan yang kita alami karena jalan itu adalah bagian penting dalam meraih apa yang kita inginkan,” ungkap Angel ketika ditanya tentang hal yang sebetulnya ingin ia sampaikan melalui EP ini.

“Kadang cara yang kita alami tersebut bisa berisi keadaan pengalaman pahit, trauma, atau apapun itu. tetapi, kita perlu tetap semangat dan merasa buntu. selagi kita masih hidup, kita masih bisa berkarya dan mencapai apa yang kita inginkan, jangan sampai bertekuk lutut dan percayalah apapun Kondisi kita, selalu ada impian,” lanjutnya.

Angel Pieters Rilis Album Satu Per Empat Tepat DI Usia 25 Tahun

“Stay hopeful, trust God’s timing for you” memang adalah pesan besar yang coba Angel sampaikan di EP “Satu Per Empat” ini. sesudah merilis EP dengan dua lagu pembuka, Angel juga akan merilis single ‘Kau’sebagai single berikutnya yang juga masuk ke dalam EP-nya ini. 

Menurut Angel, ‘Kau’ merupakan lagu yang sangat special karena selain lagu ini merasa dekat dengan Angel, dia merasa saat merekam lagu ini, dia mengalami tak sedikit kenangan elok kebersamaan di studio. EP teranyar Angel Pieters, “Satu Per Empat” sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform yang tersedia di seluruh indonesia.

Di “Satu Per Empat”, Angel Pieters berlimpah memaparkan perasaannya menuju usia 25 tahun.Bahkan menurutnya, dengan merilis EP ini, ialah moment yang layak historis dan mesti diingat baginya kalau EP ini dirilis di saat dirinya memijak umur 25 tahun. 

Sebelum merilis EP ini, Angel kenyataannya sudah lebih dulu merilis dua lagu yang berjudul ‘Nadadinadimu’ & ‘Bila’. “Sebenarnya, tidak ada penyebab khusus kenapa saya merilis 2 lagu sebelum merilis EP ini,” jelas Angel. 

“Saya cuma ingin makin produktif dan mendatangkan karya terus, agar tidak terlalu ada gap yang banyak. Rilisnya 2 lagu tadi pada hakikatnya juga ialah teaser ancang-ancang menuju rilisnya EP ini,” lanjutnya. 

Saat penggarapannya, berbagai pihak yang turut mendukung Angel Pietersmerampungkan “Satu Per Empat” ini, mereka ialah Maruli Tampubolon yang bermitra bersama Angel di lagu ‘Desire’, Anindyo Baskoro, Arya Adhitya Ramadhya, Josh Kunze, sampai Adis Putra. Sementara itu EPini di-Produser-i oleh Greybox dan Adis Putra dimana proses Mixing dipercayakan pada Greybox, & Mastering oleh Dimas Pradipta.

Posting Komentar untuk "Angel Pieters Rilis Album Satu Per Empat Tepat DI Usia 25 Tahun"